Diminta Prioritaskan Liga Inggris atau Liga Champions, Klopp Pilih Ini

By Adi Nugroho - Selasa, 1 Desember 2020 | 05:45 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
TWITTER.COM/LFC
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, telah memberikan tanggapannya soal kompetisi mana yang ia prioritaskan, antara Liga Inggris atau Liga Champions.

Capaian Liverpool di Liga Inggris dan Liga Champions musim 2020-2021 terbilang cukup kontras.

Di Liga Inggris, Liverpool masih berjuang untuk menemukan konsistensi.

Dari 10 pertandingan Liga Inggris yang telah dimainkan, The Reds telah menelan empat hasil minor dengan rincian 1 kalah 3 imbang.

 Baca Juga: Setelah Terancam Dihukum FA, Edinson Cavani Berikan Klarifikasi

Sementara di Liga Champions, Liverpool yang berada di grup D bersama Ajax Amsterdam, Atalanta, dan FC Mitdjylland, telah meraup 3 kemenangan dari 4 pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Sementara satu pertandingan lainnya berkesudahan dengan kekalahan.

Hasil itu membuat Liverpool kini berada di puncak klasemen sementara dan berpeluang untuk lolos jika mereka tak kalah pada pertandingan selanjutnya, melawan Ajax Amsterdam di matchday 5 grup D Liga Champions 2020-2021, Selasa (1/12/2020) atau Rabu pukul 03.00 dini hari WIB..

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Rencana Manchester United untuk Bursa Transfer Musim Dingin 2021

Melihat Liverpool cukup berpeluang untuk melangkah jauh di Liga Champions, pelatih mereka, Juergen Klopp, ditanyai awak media soal kompetisi mana yang sekiranya ia jadikan prioritas musim ini.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Liverpool

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X