Soal Diogo Jota, Juergen Klopp Akui Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

By Adi Nugroho - Selasa, 1 Desember 2020 | 06:15 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bersalaman dengan Diogo Jota dalam laga Grup D Liga Champions kontra Midtjylland di Stadion Anfield, Selasa (27/10/2020).
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bersalaman dengan Diogo Jota dalam laga Grup D Liga Champions kontra Midtjylland di Stadion Anfield, Selasa (27/10/2020).

BOLASPORT.COM - Ibarat jatuh cinta pada pandangan pertama, Juergen Klopp kesengsem dengan Diogo Jota sejak pertama kali melihatnya debut di Wolves.

Pada bursa transfer musim panas 2020 Liverpool membuat banyak pihak terkejut setelah mendatangkan Diogo Jota.

Bagaimana tidak terkejut, pasalnya Liverpool merekrut Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers dengan harga yang terbilang tinggi, yakni 44,7 juta euro (sekitar Rp805 miliar).

Padahal, dengan dana sebesar itu dan sedikit tambahan, Liverpool bisa mendapatkan pemain yang sebelumnya ramai dikaitkan dengan mereka, Timo Werner.

Baca Juga: Hebat di Laga Tandang, Man United Diminta Tampil Apik di Kandang

Timo Werner sendiri pindah pada musim panas 2020 juga dari RB Leipzig ke Chelsea dengan nilai transfer sebesar 53 juta euro (sekitar Rp894 miliar).

Akan tetapi, keputusan Liverpool mendatangkan Jota, yang tentu dicampurtangani oleh sang pelatih Juergen Klopp, membawa hasil yang tak disangka-sangka.

Diprediksi akan menjadi pelapis trio Firmansah alias Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah, Jota justru tampil fantastis.

Baca Juga: Setelah Terancam Dihukum FA, Edinson Cavani Berikan Klarifikasi

Sejauh ini Jota telah membukukan 9 gol dari 14 kesempatan di berbagai ajang.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X