Tak Berikan Penghormatan Terakhir, Pesepak Bola Wanita Ini Sebut Diego Maradona Pemerkosa

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Selasa, 1 Desember 2020 | 09:30 WIB
Pesepak bola wanita asal Spanyol, Paula Dapena, enggan memberikan penghormatan terakhir kepada Diego Maradona dan menyebutnya seorang pemerkosa.
CULTURA MUSEO CGE
Pesepak bola wanita asal Spanyol, Paula Dapena, enggan memberikan penghormatan terakhir kepada Diego Maradona dan menyebutnya seorang pemerkosa.

BOLASPORT.COM - Pesepak bola wanita asal Spanyol, Paula Dapena, enggan memberikan penghormatan terakhir kepada Diego Maradona dan menyebutnya seorang pemerkosa.

Dunia sepak bola kehilangan sosok yang luar biasa dalam diri Diego Maradona beberapa waktu lalu.

Maradona wafat pada Rabu (25/11/2020) di kediamannya yang berada di Buenos Aires akibat serangan jantung.

Seluruh pertandingan sepak bola pun diminta untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Dewa Sepak Bola Argentina itu.

Setiap pemain dan staf yang ada di dalam pertandingan diminta untuk mengheningkan cipta dan tepuk tangan selam beberapa menit.

Baca Juga: Barcelona Minta La Liga Hapus Kartu Kuning Lionel Messi untuk Selebrasi Hormati Diego Maradona

Akan tetapi, rupanya ada satu pesepak bola wanita asal Spanyol yang enggan untuk memberikan penghormatan kepada Maradona.

Pesepak bola wanita itu adalah Paula Dapena yang membela Viajes InterRias FF, klub sepak bola wanita yang berkompetisi di Divisi Ketiga Liga Spanyol Wanita.

Dalam sebuah pertandingan persahabatan melawan Deportivo La Coruna, Dapena tak mau memberikan tribute kepada Maradona.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : As

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X