Evander Holyfield Dikabarkan Sudah Tentukan Lawan, Bukan Mike Tyson

By Agung Kurniawan - Selasa, 1 Desember 2020 | 22:05 WIB
Legenda tinju dunia, Evander Holyfield.
TWITTER.COM/JACOPO_DELLA_Q
Legenda tinju dunia, Evander Holyfield.

BOLASPORT.COM - Mantan petinju kelas berat dunia asal Amerika Serikat (AS), Evander Holyfield, dikabarkan sudah menunjuk lawan yang akan dihadapi dalam laga comeback-nya.

Evander Holyfield tampaknya benar-benar akan mengikuti jejak Mike Tyson yang belum lama ini telah kembali dari masa pensiun dan menunjukkan aksi bertinjunya lagi.

Akhir pekan lalu, Tyson telah merampungkan duel ekshibisi melawan Roy Jones Jr setelah meninggalkan dunia tinju selama 15 tahun atau tepatnya sejak 2005.

Langkah Tyson menginspirasi Holyfield yang tengah menyiapkan diri untuk comeback setelah terakhir kali berlaga pada tahun 2011.

Baca Juga: Henry Cejudo Yakin Khabib Nurmagomedov Akan Bertarung 1 kali Lagi

Sebelum memilih Roy Jones Jr sebagai lawan, Mike Tyson sempat santer dikabarkan bakal menggelar pertarungan trilogi melawan Evander Holyfield.

Namun, hal tersebut akhirnya tidak terwujud, meski Tyson kembali dikaitkan dengan Holyfield usai melawan Jones.

Di sisi lain, Holyfield juga siap untuk bertarung kembali melawan sosok berjulukan Si Leher Beton itu, setelah dua kali bentrok pada tahun 1996 dan 1997.

Akan tetapi, alih-alih memilih Tyson, Holyfield dikabarkan sudah menjatuhkan pilihan mengenai lawan yang akan dia hadapi dalam laga comeback-nya.

Baca Juga: UFC 256 - Prediksi Henry Cejudo untuk Duel Deiveson Figueiredo Vs Brandon Moreno



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X