Man United vs PSG - Les Parisiens Minta Edinson Cavani Tak Tunjukkan Kemampuan

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 3 Desember 2020 | 00:15 WIB
Para pemain Manchester United turut merayakan gol Edinson Cavani ke gawang Evereton dalam kemenangan 3-1 di Goodison Park, Sabtu (7/11/2020).
TWITTER.COM/SPORTMOBAPP
Para pemain Manchester United turut merayakan gol Edinson Cavani ke gawang Evereton dalam kemenangan 3-1 di Goodison Park, Sabtu (7/11/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, meminta Edinson Cavani tak menunjukkan kemampuannya dalam mencetak gol saat memperkuat Manchester United.

Paris Saint-Germain PSG akan bertemu Manchester United dalam matchday 5 Grup H Liga Champions 2020-2021, Rabu (2/12/2020) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 WIB.

Bermain di Stadion Old Trafford, PSG berambisi untuk meraih kemenangan untuk mendapatkan tiket ke babak 16 besar Liga Champions

Adapun Setan Merah hanya butuh hasil imbang demi lolos ke fase berikutnya. 

Baca Juga: Man United Vs PSG - Pelatih Lawan Sebut Rashford Pemain Menjengkelkan

PSG akan berhadapan dengan mantan pemain sekaligus top scorer sepanjang masa klub dengan 200 gol, Edinson Cavani. 

Cavani, yang menjadi rekrutan Man United pada bursa transfer musim panas 2020, dikabarkan siap untuk diturunkan saat melawan PSG. 

Pada pertandingan sebelumnya antara PSG dan Man United, Cavani tak bisa menghadapi mantan timnya lantaran belum fit. 

Kehadiran Cavani di skuad Ole Gunnar Solskjaer membuat pelatih PSG, Thomas Tuchel, meminta anak-anak asuhnya untuk waspada. 



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X