Alasan Sederhana Jong FC Utrecht Bisa Kembali Terima Bagus Kahfi

By Wila Wildayanti - Jumat, 4 Desember 2020 | 06:45 WIB
Bagus Kahfi saat berlaga bersama Garuda Select dalam laga melawan Juventus U-17 di Juventus Training Center, Vinovo, Turin, Kamis 16/1/2020).
DOK. GARUDA SELECT
Bagus Kahfi saat berlaga bersama Garuda Select dalam laga melawan Juventus U-17 di Juventus Training Center, Vinovo, Turin, Kamis 16/1/2020).

BOLASPORT.COM - Pemain Barito Putera, Amiruddin Bagus Kahfi dipastikan bergabung dengan tim kasta kedua Liga Belanda, Jong Utrecht.

Beberapa bulan terakhir memang kabar gagalnya Bagus Kahfi bergabung dengan FC Utrecht (tim utama) jadi perbincangan publik karena beberapa alasan.

Namun, akhirnya Barito Putera resmi melepas Bagus Kahfi ke FC Utrecht, meski nantinya ia akan membela tim dikasta keduanya yakni Jong Utrecht.

Menanggapi hal ini, perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso pun menceritakan semuanya bagaimana polemik sebelumnya bisa terjadi.

Baca Juga: Titisan Mike Tyson Dihina, Petinju Terganas Kelas Berat Beri Pembelaan

"Kami ketemu pak Hasnur dan waktu itu Barito Putera tanya ini sebenarnya apa masalahnya dan sepertinya ada miss komunikasi ya dan waktu itu kan kami tidak ikutan dan yang berbicara keluarganya Bagus. Dan mungkin saat ini salah penyampaian," kata Mirwan Suwarno kepada BolaSport.com, Kamis (3/12/2020).

Oleh karena itu agar tak berkepanjangan, akhirnya Barito Putera, PSSI, Bagus Kahfi, dan juga perwakilan Mola TV atau Garuda Select melakukan pertemuan di Jakarta, Selasa (1/12/2020).

Dalam pertemuan tersebut Mirwan mengatakan pihaknya menjelaskan semuanya dengan rinci dan pasti.

Sehingga akhirnya pihak Barito Putera menerima dan mau melepas saudara kembar Bagas Kaffa tersebut ke FC Utrech.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X