Merasa Masih Muda, Jose Mourinho Bakal Melatih hingga Usia 70-an

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 4 Desember 2020 | 20:30 WIB
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, seusai laga Grup J Liga Europa kontra LASK di Stadion der Stadt Linz, Kamis (3/12/2020).
UEFA.COM
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, seusai laga Grup J Liga Europa kontra LASK di Stadion der Stadt Linz, Kamis (3/12/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, merasa dirinya masih muda dalam karier kepelatihannya dan meyakini bakal terus melatih hingga usia 70-an. 

Jose Mourinho dikenal sebagai salah satu pelatih fenomenal dalam dunia sepak bola. 

Juru taktik asal Portugal ini memiliki beragam prestasi sekaligus sering menimbulkan kontroversi lewat ucapan dan tindakannya. 

Mou sukses meraih gelar juara di empat liga berbeda di Eropa dengan tiga di antaranya merupakan kompetisi elite. 

Baca Juga: Spurs Gagal Raih 3 Poin Lawan LASK, Mourinho: Kami Memang Tak Pantas Menang

Keempat liga tersebut adalah Liga Portugal, Liga Spanyol, Liga Inggris, dan Liga Italia. 

Meskipun sudah berkarier sejak 20 tahun lalu ketika menangani Benfica, Mou mengaku dirinya masih muda dan belum berniat pensiun.

Pelatih berusia 57 tahun ini bahkan berencana untuk terus melatih hingga 10-15 tahun lagi atau sampai usianya memasuki kepala tujuh. 

"Saya berusia 57 tahun dan masih sangat muda dalam kaitan dengan pekerjaan saya," kata Mou, dikutip BolaSport.com dari Goal International. 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X