Belum Ada Separuh Jalan, Ronald Koeman Ajak Barcelona Menyerah di Liga Spanyol

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 30 Desember 2020 | 08:40 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.
TWITTER.COM/BARCELONAFANDOM
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

BOLASPORT.COM - Barcelona benar-benar payah di tangan Ronald Koeman dengan sudah mengindikasikan menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol 2020-2021 sebelum pergantian tahun.

Barcelona mendapatkan hasil buruk lagi di Liga Spanyol dengan ditahan Eibar 1-1 di kandang sendiri pada pekan ke-16, Selasa (29/12/2020) di Camp Nou.

Hasil itu membuat Barcelona asuhan Ronald Koeman berada di posisi ke-6 klasemen Liga Spanyol.

Baru mengoleksi 25 poin dalam 15 penampilan, Barcelona defisit 7 poin dari Atletico Madrid dan Real Madrid yang memuncaki klasemen Liga Spanyol.


Baca Juga: Hasil Liga Spanyol - Hobi Blunder dan Paling Sial soal Penalti, Barcelona Tak Jadi Dipermalukan Eibar Berkat Si Bocah Nakal

Atletico Madrid baru bermain 13 kali sementara Real Madrid sudah 15 kali.

Liga Spanyol 2020-2021 belum ada separuh jalan sehingga secara matematis, defisit poin dari Atletico Madrid seharusnya masih mungkin dikejar oleh Barcelona.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Tuttomercatoweb

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X