Tak Ikut Timnas U-19 Indonesia ke Spanyol, Jack Brown Yasinan di Rumah

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 2 Januari 2021 | 22:30 WIB
Jack Brown terlihat mengalami cedera saat latihanjelang melawan Bulgaria di Stadion Igraliste NK Polet, Sventi Martin na Mauri, Kroasia, Sabtu (5/9/2020).
YOUTUBE.COM/PSSITV
Jack Brown terlihat mengalami cedera saat latihanjelang melawan Bulgaria di Stadion Igraliste NK Polet, Sventi Martin na Mauri, Kroasia, Sabtu (5/9/2020).

BOLASPORT.COM - Tak ikut pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Spanyol, Jack Brown mengisi salah satu kegiatannya dengan mengaji Al-Quran Surat Yasin di rumah.

Jack Brown menjadi salah satu nama pemain yang tidak diikutsertakan oleh Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Spanyol.

Dia tak bisa ikut dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Spanyol yang dimulai pada 28 Desember 2020 karena mengalami cedera.

Dokter timnas U-19 Indonesia, Dicky Mochamad Shofwan, sempat membeberkan cedera yang dialami oleh Jack Brown pada 21 Desember 2020.

Dicky menyebut kalau Jack Brown mendapat cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) dan miniscus di lutut kirinya.

Pada Sabtu (19/12/2020), Jack sudah meninggalkan pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Jakarta demi memulihkan cederanya.

Ibu dari Jack Brown, Indah Brown, pun sempat mengungkapkan kondisi sang anak ketika dihubungi oleh BolaSport.com, 25 Desember 2020.

Baca Juga: Tahun Berganti ke 2021, Kontrak 14 Pemain Persib Bandung Habis

Indah menjelaskan bahwa kondisi Jack sudah berangsur baik setelah mendapatkan perawatan.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X