4 Gol Tercipta di Game Internal Timnas U-19 Indonesia di Spanyol

By Arif Setiawan - Selasa, 5 Januari 2021 | 11:30 WIB
Para pemain Timnas U-19 Indonesia  sudah melakoni latihan pada Senin (28/12/2020).  Sesi latihan dilakukan siang hari di Stadion Campo Futbol Roda de Bara, Tarragona.
PSSI.ORG
Para pemain Timnas U-19 Indonesia sudah melakoni latihan pada Senin (28/12/2020). Sesi latihan dilakukan siang hari di Stadion Campo Futbol Roda de Bara, Tarragona.

BOLASPORT.COM - Timnas U-19 Indonesia telah menjalani game internal di pemusatan latihan (TC) Spanyol pada Senin (4/1/2021).

Sebelum dilaksanakan game internal, sejatinya timnas U-19 Indonesia dijadwalkan terlebih dahulu lakukan laga uji coba melawan Gimnastic Tarragona.

Tepatnya laga tersebut direncanakan terlaksana pada (3/1/2021).

Akan tetapi hal itu gagal terealisasi.

Jadwal uji coba timnas U-19 Indonesia harus ditunda.

Baca Juga: Bukan Memboyong, Raja Isa hanya Merekomendasikan Pemain Indonesia ke Klubnya Saat Ini

Sambil menunggu waktu itu tiba, timnas U-19 Indonesia pun akhirnya putuskan jalani game internal.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI, pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong mengaku memberikan materi game internal untuk melihat kondisi pemainnya.

Selain itu, game internal juga dimaksudkan sebagai persiapan skuad timnas U-19 Indonesia sambut uji coba perdananya di Spanyol.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X