Charles Oliveira Harusnya Tampil pada Laga Perebutan Gelar Kelas Ringan UFC

By Muhamad Husein - Sabtu, 9 Januari 2021 | 10:15 WIB
Charles Oliveira melakukan kuncian arm bar kepada Tony Ferguson pada acara UFC 256 di UFC APEX, Nevada, Amerika Serikat, 12 Desember 2020.
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Charles Oliveira melakukan kuncian arm bar kepada Tony Ferguson pada acara UFC 256 di UFC APEX, Nevada, Amerika Serikat, 12 Desember 2020.

BOLASPORT.COM - Petarung seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA), Charles Oliveira, disebut harusnya tampil pada laga raih sabuk kelas ringan UFC

Charles Oliveira menjadi petarung yang baru saja naik peringkat di divisi kelas ringan UFC dengan menempati urutan ketiga.

Sebelumnya, Oliveira berada di posisi ketujuh.

Peringkatnya naik usai mengalahkan Tony Ferguson pada UFC 257, akhir tahun lalu. 

Kemenangan itu juga memastikan Oliveira belum terkalahkan hingga delapan pertarungan yang sudah dijalani.

Baca Juga: Warga Kota Tokyo Khawatir Olimpiade Timbulkan Klaster Baru Covid-19

UFC pun dilaporkan berniat memberikan jadwal terbaru kepada petarung berjulukan The Do Bronx itu dengan melawan Justin Gaethje. 

Gaethje adalah mantan pemilik gelar interim kelas ringan UFC yang saat ini berada di peringkat kesatu divisi kelas ringan. 

Dia baru saja menelan kekalahan dari Khabib Nurmagomedov pada pertarungan terakhirnya (UFC 254) yang merupakan laga unifikasi sabuk kelas ringan. 

Meski begitu, rencana duel melawan Gaethje ternyata kurang disetujui oleh manajer Oliveira, Diego Lima.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X