Barcelona Tak Masuk Kategori Favorit Juara Piala Super Spanyol

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 13 Januari 2021 | 08:45 WIB
Pemain Barcelona merayakan gol yang berhasil mereka buat ke gawang Real Sociedad dalam laga pekan ke-19 Liga Spanyol 2020-2021.
TWITTER.COM/FCBARCELONA_ES
Pemain Barcelona merayakan gol yang berhasil mereka buat ke gawang Real Sociedad dalam laga pekan ke-19 Liga Spanyol 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menyebut El Barca tak termasuk kategori tim yang difavoritkan menjuarai Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana).

Setelah fokus di Liga Spanyol, Barcelona akan memulai petualangan mereka di ajang Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana) 2021.

Barcelona bakal ditantang Real Sociedad di babak semifinal Piala Super Spanyol.

Pertandingan semifinal Piala Super Spanyol yang mempertemukan antara Barcelona dan Real Sociedad bakal dihelat di Stadion Nuevo Arcangel, Rabu (13/1/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Tembakan Voli Paul Pogba Kirim Man United ke Puncak Klasemen

Jika lolos ke partai puncak, El Barca bakal berhadapan dengan pemenang antara Athletic Bilbao dan Real Madrid.

Banyak yang menginginkan final idaman Piala Super Spanyol edisi kali ini mempertemukan Barcelona dan Real Madrid dalam duel bertajuk el clasico.

Barcelona dan Real Madrid menjadi dua tim yang dijagokan menjuarai Piala Super Spanyol edisi kali ini.

Namun, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, telah menyatakan timnya tidak termasuk dalam kategori yang difavoritkan menjadi juara.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X