Terlalu Galak di TC, Asisten Shin Tae-yong Menyesal dan Minta Maaf ke Pemain Timnas U-19 Indonesia

By Bagas Reza Murti - Rabu, 13 Januari 2021 | 13:25 WIB
Lee Jae-hong (paling kanan), Gong Oh-kyun (kedua dari kanan) bersama jajaran pelatih timnas Indonesia dari Korea Selatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1/2020).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Lee Jae-hong (paling kanan), Gong Oh-kyun (kedua dari kanan) bersama jajaran pelatih timnas Indonesia dari Korea Selatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1/2020).

BOLASPORT.COM - Asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Lee Jae-hong menyesal dan meminta maaf kepada pemain timnas U-19 Indonesia karena merasa terlalu keras dalam melakukan pelatihan.

TC Timnas U-19 Indonesia di Spanyol berakhir lebih cepat dari yang dijadwalkan.

Pasukan Shin Tae-yong harus pulang pada Rabu (13/1/2021), padahal rencananya mereka akan melakoni TC hingga 31 Januari.

Dengan kabar ini, maka kemungkinan berakhir pula rangkaian agenda TC Timnas U-19 Indonesia menyusul pembatalan Piala Dunia U-20 2021 dan belum jelasnya kabar Piala Asia U-19.

Shin Tae-yong pun mengalihkan fokus mempersiapkan timnas senior yang dijadwalkan akan berlaga di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Maret mendatang.

Baca Juga: Bukan Timnas U-22, Malaysia akan Turunkan Timnas U-19 untuk SEA Games 2021

Salah satu asisten Shin Tae-yong, Lee Jae-hong pun membagikan hasil latihan pemain timnas U-19 Indonesia sejak Juli 2020.

Perlu diketahui, Lee Jae-hong adalah pelatih fisik timnas U-19 Indonesia yang diboyong langsung Shin Tae-yong dari Korea Selatan.

Lee Jae-Hong, memulai karirnya di Timnas Wanita Korea U-20, sebagai Fisioterapis.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : instagram.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X