Real Sociedad Vs Barcelona - Blaugrana Kembali Andalkan Duet Maut Messi-Griezmann

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 13 Januari 2021 | 23:00 WIB
Dua penyerang Barcelona, Antoine Griezmann dan Lionel Messi, tampil dalam laga melawan Dynamo Kyiv di laga pekan ketiga Liga Champions 2020-2021.
TWITTER.COM/GRIEZMANNTALK
Dua penyerang Barcelona, Antoine Griezmann dan Lionel Messi, tampil dalam laga melawan Dynamo Kyiv di laga pekan ketiga Liga Champions 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Barcelona diprediksi bakal kembali mengandalkan duet Lionel Messi dan Antoine Griezmann pada laga melawan Real Sociedad di Piala Super Spanyol.

Barcelona akan menghadapi Real Sociedad dalam laga semifinal Piala Super Spanyol di Estadio Nuevo Arcangel, Rabu (13/1/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 WIB.

Pelatih Barca, Ronald Koeman, diprediksi akan kembali menurunkan duet maut Lionel Messi dan Antoine Griezmann yang akhir-akhir ini mulai terlihat kompak.

Sebelumnya, Messi dan Griezmann sempat dikabarkan memiliki hubungan yang buruk.

Hal itu bermula dari ucapan mantan agen Griezmann, Eric Olhats, yang menilai Messi adalah penyebab utama kegagalan Griezmann bersinar di Barcelona.

Baca Juga: Liverpool Vs Manchester United - Nemanja Matic Sesumbar Bisa Bikin The Reds Nangis

Namun, Griezmann membantah pernyataan tersebut dan mengatakan bahwa hubungannya dengan Messi baik-baik saja.

Pada laga terakhir Barca di Liga Spanyol, keduanya menunjukkan kerja sama yang luar biasa.

Messi dan Griezmann sama-sama membuat brace untuk membawa klub asal Catalunya itu menang telak 4-0 atas Granada pada 10 Januari kemarin.

Pemain timnas Prancis itu bahkan membuat satu assist untuk Messi.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Barcelona

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X