Enggan Turuti Desakan Jose Mourinho, Pelatih Fulham: Saya Tak Berutang Permintaan Maaf!

By Adi Nugroho - Kamis, 14 Januari 2021 | 23:50 WIB
Scott Parker, pelatih Fulham.
TWITTER @SQUAWKANEWS
Scott Parker, pelatih Fulham.

BOLASPORT.COM - Pelatih Fulham, Scott Parker, merasa tak berutang maaf kepada siapa pun seperti apa yang dikatakan juru taktik Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Sebelum laga pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021 yang mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Fulham digelar pada Rabu (13/1/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, pelatih The Cottagers, Scott Parker, mengeluarkan unek-uneknya tentang perubahan jadwal.

Parker merasa perubahan jadwal laga melawan Tottenham yang datang dua hari sebelum laga dimulai sebagai sebuah hal yang kejam.

Komentar Parker itu pun mendapat tanggapan dari pelatih Tottenham, Jose Mourinho.

Menurut Mourinho, komplain yang diajukan Fulham tak masuk akal lantaran hanya menjadikan jadwal para pemainnya sendiri sebagai acuan.

Baca Juga: Karena 2 Hal, Edinson Cavani Bisa Jadi Senjata Ampuh Man United Kalahkan Liverpool

"Spurs memainkan 10 laga lebih banyak ketimbang Fulham sejak awal musim. Mereka bermain melawan Queens Park Rangers di London hari Sabtu dan punya tiga hari untuk bersiap-siap," tutur Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Berangkat dari pemikiran itu, Mourinho pun merasa Fulham dan Parker wajib meminta maaf apabila bisa menurunkan pemain utamanya dalam laga kontra Tottenham.

"Kalau mereka memang hanya bisa menurunkan separuh dari kekuatan terbaik, oke, saya akan minta maaf dan mengakui Spurs diuntungkan. Kalau tidak, mereka-lah yang harus meminta maaf," katanya menambahkan.

Baca Juga: Tiga Kali Kirim Surat, PSSI dan PT LIB Nantikan Balasan dari Polri



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X