Kabar Baik Buat Inter Milan, 4 Pemain Kembali Jelang Laga Lawan Juventus

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 16 Januari 2021 | 16:15 WIB
Gol Lautaro Martinez memastikan Inter Milan menang 4-2 atas Torino dalam lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza, 22 November 2020.
INTER_EN
Gol Lautaro Martinez memastikan Inter Milan menang 4-2 atas Torino dalam lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza, 22 November 2020.

BOLASPORT.COM - Jelang melawan Juventus dalam lanjutan Liga Italia 2020-2021, Inter Milan mendapatkan kabar baik seiring kembalinya 4 pemain dalam skuad utama.

Grande partita alias big match bakal tersaji di Giuseppe Meazza ketika Inter Milan menjamu Juventus dalam laga pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021.

Duel Inter Milan dan Juventus dijadwalkan bakal berlangsung pada Minggu (17/1/2021) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB.

Laga bertajuk Derby d'Italia kali ini dipastikan berlangsung sengit mengingat persaingan kedua kubu di klasemen sementara Liga Italia.

Baca Juga: Bruno Fernandes Disebut sebagai Penyelamat Karier Paul Pogba

Saat ini Inter Milan menduduki peringkat kedua di tabel klasemen, mengumpulkan 37 poin dari 17 laga.

Sementara Juventus tertinggal 4 poin dengan bertengger di urutan keempat.

Kemenangan menjadi target kedua tim demi menjaga jarak dengan AC Milan yang saat ini masih duduk manis di puncak klasemen.

Jelang menghadapi Si Nyonya Tua, I Nerazzurri mendapatkan angin segar dengan kembalinya 4 pemain.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : football-italia.net,Calciomercato

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X