Thailand Open I 2021 - Goh/Tan Manfaatkan Kepercayaan Diri Leo/Daniel yang Menurun

By Delia Mustikasari - Sabtu, 16 Januari 2021 | 18:40 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, pada babak semifinal Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (16/1/2021).
RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, pada babak semifinal Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (16/1/2021).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, melaju ke partai puncak Thailand Open I 2021 yang berlangsung 12-17 Januari.

Tiket babak final didapat Goh V Shem/Tan Wee Kiong setelah mengalahkan wakil Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, 21-19, 21-10 pada semifinal yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (16/1/2021).

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memulai laga gim pertama dengan memimpin 3-1 dan 4-2 atas Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Sempat Keok, Greysia/Apriyani Akui Berhasil Bangkit

Namun, Goh/Tan segera menyamakan kedudukan.

Leo/Daniel kembali memegang kendali permainan setelah memetik dua poin beruntun sebanyak dua kali.

Berkat hal itu, Leo/Daniel unggul 8-5.

Goh/Tan balas menyerang dengan meraih lima poin beruntun untuk memimpin skor 10-8.

Goh/Tan lalu menutup interval dengan kedudukan 11-9. Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu kembali menunjukkan kematangan permainan hingga merebut gim ini.

"Hari ini kondisinya tidak terlalu buruk. Kami mengontrol situasi dalam permainan. Lapangan sedikit berangin hari ini, tetapi kami berhasil memenangkan pertandingan," kata Tan dilansir BolaSport.com dari BWF Badminton.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF Badminton

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X