VIDEO - Gol Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk, Kipernya Guling-guling

By Alif Mardiansyah - Minggu, 17 Januari 2021 | 07:15 WIB
Egy Maulana Vikri bermain selama 7 menit saat Lechia Gdansk tumbang 0-2 dari Piast Gliwice di Stadion Miejski dalam laga pekan ke-10 Ekstraklasa, Senin (23/11/2020) atau Selasa dini hari WIB.
EKSTRAKLASA.ORG
Egy Maulana Vikri bermain selama 7 menit saat Lechia Gdansk tumbang 0-2 dari Piast Gliwice di Stadion Miejski dalam laga pekan ke-10 Ekstraklasa, Senin (23/11/2020) atau Selasa dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Egy Maulana Vikri berhasil menciptakan sebuah gol di klubnya asal Polandia, Lechia Gdansk, hingga penjaga gawangnya guling-gulingan dirumput.

Di Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri menjadi salah satu amunisi yang telah ikut berlatih dalam persiapan menuju putaran kedua Liga Polandia, Ekstraklasa, musim 2020/2021.

Juru taktik Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, pun turut menempa skuatnya termasuk Egy Maulana Vikri jelang menatap ajang tersebut.

Terlebih, putaran kedua Ekstraklasa musim 2020/2021 dapat menjadi kesempaan Egy Maulana Vikri untuk membuktikan diri di Lechia Gdansk.

Pasalnya, kontrak Egy bersama Lechia Gdansk hanya tersisa enam bulan lagi atau persisnya akan habis 30 Juni 2021.

Alhasil segala persiapan yang dilakukan oleh Lechia Gdansk harus dimanfaatkan pesepak bola kelahiran Medan tersebut demi mendapatkan menit bermain di putaran kedua Ekstraklasa musim 2020/2021.

Terbaru, Egy Maulana Vikri turut tampil 30 menit dalam laga uji coba saat Lechia Gdansk berhasil mengalahkan Sokol Ostroda dengan skor 3-0, 15 Januari 2021.

Baca Juga: Sebelum Pensiun, 4 Klub Ini Bikin Wayne Rooney Mandul di Liga Inggris

Masuk pada menit ke-60 menggantikan Maciej Gajos, Egy gagal memberikan sumbangan gol dalam laga itu.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : YouTube Lechia Gdansk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X