Liverpool Vs Man United - Kesampingkan Rivalitas, The Reds Siap Apresiasi Marcus Rashford

By Adi Nugroho - Minggu, 17 Januari 2021 | 20:05 WIB
Momen kapten Liverpool, Jordan Henderson (kanan) saat berduel dengan striker Manchester United, Marcus Rashford , dalam sebuah pertandingan Liga Inggris.
TWITTER.COM/LIVECHOLFC
Momen kapten Liverpool, Jordan Henderson (kanan) saat berduel dengan striker Manchester United, Marcus Rashford , dalam sebuah pertandingan Liga Inggris.

BOLASPORT.COM - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengatakan bahwa timnya siap mengapresiasi Marcus Rashford tanpa memikirkan rivalitas kedua klub.

Liverpool akan berjumpa rival abadinya, Manchester United, dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (17/1/2021) pukul 23.30 WIB.

Pada laga yang akan dihelat di Stadion Anfield itu, Liverpool otomatis akan menghadapi Marcus Rashford yang baru-baru ini mendapat penghargaan dari kerajaan Inggris atas usahanya melawan krisis pangan anak.

Melihat timnya akan kedatangan sosok yang berjasa untuk masyarakat umum itu, Jordan Henderson mengaku bahwa dirinya dan tim akan menyambut Rashford dengan penuh apresiasi.

Baca Juga: 4 Pemain yang Pernah Perkuat Liverpool dan Manchester United

Henderson juga mengatakan bahwa pihaknya akan sejenak melupakan rivalitas antara kedua tim untuk menghargai apa yang telah dilakukan oleh Rashford selama ini.

"Kali ini, saya harus mengesampingkan persaingan untuk memberi penghormatan kepada salah satu pemain Manchester United dan saya tidak ragu bahwa fans kami akan mendukung saya tanpa pertanyaan mengingat itu adalah Marcus Rashford," ujar Henderson seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Liverpool.

"Apa yang dilakukan Marcus selama 12 bulan terakhir sungguh luar biasa. Dia telah berjuang melawan kemiskinan pangan, memberikan suara kepada anak-anak yang sebaliknya tidak akan memilikinya dan menggunakan reputasinya sendiri untuk kepentingan orang lain."

Baca Juga: Pemain Timnas U-19 Indonesia Diminta Jaga Asupan Makanan dan Giat Berlatih

"Setiap pujian yang datang padanya dan setiap penghargaan yang dia menangkan sebagai hasil, tidak hanya pantas, itu mungkin adil baginya."



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Liverpool

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X