Neymar Ungkap Momen yang Buat Dirinya Nyaris Gantung Sepatu

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 17 Januari 2021 | 22:45 WIB
Pemain bintang Paris Saint-Germain, Neymar, membeberkan masa-masa yang membuatnya nyaris pensiun karena tak sanggup menghadapi kritik.
twitter.com/neymarjr
Pemain bintang Paris Saint-Germain, Neymar, membeberkan masa-masa yang membuatnya nyaris pensiun karena tak sanggup menghadapi kritik.

BOLASPORT.COM - Pemain bintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengungkapkan momen yang membuat dirinya nyaris gantung sepatu.

Dikutip BolaSport.com dari AS, Neymar mengatakan nyaris pensiun usai Piala Dunia 2018

Penyerang berusia 28 tahun ini menjadi tumpuan timnas Brasil ketika itu.

Akan tetapi, Neymar gagal membawa tim Samba ke babak final. Neymar dkk tersisih pada fase perempat final karena kalah dari timnas Belgia. 

Neymar menjadi sorotan karena kerap melakukan diving dan melakukan aksi berlebihan di lapangan pada turnamen sepak bola sejagat itu.

"Gairah saya ke sepak bola tak pernah padam, tetapi ada masanya saya ingin berhenti bermain," kata Neymar.

"Saya sempat bertanya sendiri buat apa saya aktif bermain jika tak ada yang senang melihatnya," ucap Neymar melanjutkan.

Hal yang membuat eks pemain Barcelona tersebut mengurungkan niat adalah karena mengingat kerja kerasnya selama berkarier. 

"Ada masanya saya pulang ke rumah dengan marah, tetapi kemudian saya mengingat semua yang sudah saya lakukan untuk ke fase sekarang," ujar Neymar.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : AS

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X