Terima Kartu Merah, Lionel Messi Belum Tentu Dimaafkan Pelatih

By Lariza Oky Adisty - Senin, 18 Januari 2021 | 12:15 WIB
- Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengatakan ia tak tahu apakah akan memaafkan Lionel Messi atau tidak soal kartu merah pada pertandingan final Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao.
twitter.com/fcbarcelona
- Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengatakan ia tak tahu apakah akan memaafkan Lionel Messi atau tidak soal kartu merah pada pertandingan final Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao.

BOLASPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengatakan ia tak tahu apakah akan memaafkan Lionel Messi atau tidak soal kartu merah pada pertandingan final Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Barcelona kalah 2-3 dari Athletic Bilbao pada pada final Piala Super Spanyol, Minggu (17/1/2021) malam waktu setempat atau Senin pukul 03.00 dini hari WIB. 

Barcelona juga harus kehilangan kapten tim, Lionel Messi, yang mendapat kartu merah pada menit-menit terakhir pertandingan di Estadio de la Cartuja tersebut. 

Dalam tinjauan VAR, Lionel Messi terbukti memukul dari belakang salah satu pemain Athletic Bilbao hingga terjatuh.

Wasit pun memberikan kartu merah langsung untuk Lionel Messi.

Kartu merah tersebut merupakan yang pertama kali untuk Messi setelah bermain pada 753 pertandingan bersama Barcelona.

Ronald Koeman menolak berkomentar lebih jauh soal kartu merah untuk pemain asal Argentina itu. 

Baca Juga: VIDEO - Ketahuan Pukul Lawan dari Belakang, Lionel Messi Terima Kartu Merah Pertama Setelah 753 Laga Bersama Barcelona

“Apakah saya memaafkan Messi? Saya harus melihat dulu kejadiannya,” kata Koeman, dikutip BolaSport.com dari Marca. 



Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X