Baru Acara Pertama, Petarung Anyar Jagoan Bos UFC pada 2021 KO Lawan Underdog

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 18 Januari 2021 | 10:33 WIB
Joaquin Buckley (kiri) tumbang setelah menerima tendangan dari Alessio Di Chirico pada pertandingan kelas menengah di UFC Fight Island 7 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 16 Januari 2021.
TWITTER.COM/UFC
Joaquin Buckley (kiri) tumbang setelah menerima tendangan dari Alessio Di Chirico pada pertandingan kelas menengah di UFC Fight Island 7 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 16 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Sensasi Joaquin Buckley, pemilik jurus tendangan wakanda, harus terhenti pada acara pertama UFC pada 2021 yaitu UFC Fight Island 7.

Joaquin Buckley sempat digadang-gadang sebagai jagoan baru di kelas menengah UFC.

Walau tumbang dari Kevin Holland pada laga debutnya di UFC pada Agustus 2020, Joaquin Buckley mampu membayarnya dengan dua kemenangan KO.

Sensasi Joaquin Buckley dimulai setelah dia membuat lawannya KO menggunakan spinning back kick atau tendangan memutar dengan mendorong telapak kaki.

Baca Juga: Dana White Sebut 5 Lawan Potensial Khabib Nurmagomedov

Tendangan yang disebut Buckley sebagai tendangan wakanda itu sukses membuat lawannya, Impa Kasanganay, terkapar tak berdaya.

Saking viralnya, Presiden UFC, Dana White, sampai melihat aksi Buckley tersebut sebagai salah satu KO terhebat sepanjang sejarah UFC.

Dana White pun memasukkan nama Buckley dalam daftar petarung anyar UFC yang bakal bersinar pada 2021 di samping Khamzat Chimaev dan Kevin Holland.

"Joaquin Buckley, dia menunjukkan salah satu momen paling viral dalam sejarah UFC dengan kemenangan KO yang dia torehkan," ujar White, dilansir BolaSport.com BJPENN.

Baca Juga: Khabib Tidak Akan Hadir Tonton McGregor vs Poirier pada UFC 257



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X