Manchester City Bantai Crystal Palace, Kevin De Bruyne Ukir Assist Ke-100

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Senin, 18 Januari 2021 | 14:30 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, berhasil mengukir assist ke-100 bersama timnya usai membawa The Citizens membantai Crystal Palace di Liga Inggris.
TWITTER.COM/SQUAWKA
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, berhasil mengukir assist ke-100 bersama timnya usai membawa The Citizens membantai Crystal Palace di Liga Inggris.

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, berhasil mengukir assist ke-100 bersama timnya usai membawa The Citizens membantai Crystal Palace di Liga Inggris.

Kevin De Bruyne tampil apik ketika Manchester City membantai Crystal Palace 4-0 dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (17/1/2021).

Berduel di Etihad Stadium, gelandang asal Belgia itu turut menyumbang satu assist untuk gol yang dicetak oleh John Stones.

John Stones mencetak gol pembuka Manchester City pada babak pertama, tepatnya menit ke-26.

Kevin De Bruyne mengirim umpan silang ke dalam kotak penalti Crystal Palace menggunakan kaki kanan.

Baca Juga: Barcelona Takluk dari Athletic Bilbao, Ronald Koeman: Ini Pertandingan Sulit

Stones yang sudah bersiap, melompat tinggi dan berhasil menanduk bola masuk ke jala kiper Vicente Guaita.

Pada babak kedua, Manchester City menambah tiga gol berkat lesakan John Stones (menit ke-68'), Ilkay Guendogan (56'), dan Raheem Sterling (88')

Berkat tambahan sebiji assist tersebut, Kevin De Bruyne sukses mengukir pencapaian gemilang bersama Man City.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, De Bruyne kini tercatat telah membukukan assist ke-100 bersama Man City di semua kompetisi.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X