Liverpool Merosot ke Urutan 4, Juergen Klopp Alihkan Fokus ke Liga Champions

By Adi Nugroho - Senin, 18 Januari 2021 | 15:45 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (17/1/2020).
TWITTER.COM/LFC
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (17/1/2020).

BOLASPORT.COM - Liverpool turun ke urutan 4 klasemen Liga Inggris usai imbang dengan Manchester United. Hal itu buat Juergen Klopp langsung alihkan fokus ke Liga Champions.

Liverpool kembali menelan hasil minor pada pekan ke-19 Liga Inggris 2020-2021 usai bermain imbang tanpa gol dengan Manchester United.

Sebelum laga yang dimainkan pada Minggu (17/1/2021) itu, Liverpool sudah menelan dua hasil imbang dan satu kekalahan dalam tiga laga sebelumnya.

Hasil imbang didapat kala Liverpool bertemu West Bromwich Albion (1-1) di pekan ke-15 serta saat menghadapi Newcastle United (0-0) di pekan ke-16.

Baca Juga: Di Persija Sering Ribut Sama Pemain Lawan, Begini Alasan Ismed Sofyan

Sementara kekalahan ditelan Liverpool kala berjumpa Southampton (0-1) di pekan ke-17.

Dengan hasil ini, Liverpool pun telah melalui empat pertandingan tanpa kemenangan.

Selain itu, hasil imbang melawan Manchester United juga membuat Liverpool harus turun ke urutan empat di tabel klasemen sementara.

Baca Juga: Update Peringkat World Tour - Greysia/Apriyani Puncaki Ganda Putri Usai Juara

Sebelum pertandingan pekan ke-19, Liverpool berada di urutan dua, terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen, Manchester United.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Liverpool Echo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X