VIDEO - Umpan Membelah Laut Alessandro Bastoni, Bek Inter Milan Rasa Playmaker Legendaris Juventus

By Beri Bagja - Selasa, 19 Januari 2021 | 06:00 WIB
Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni (kanan), beraksi dalam partai Liga Italia melawan Juventus di Giuseppe Meazza, 17 Januari 2021.
FCIN1908IT
Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni (kanan), beraksi dalam partai Liga Italia melawan Juventus di Giuseppe Meazza, 17 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, merupakan salah satu penampil paling mencuat dalam duel kontra Juventus di lanjutan Liga Italia pekan ke-18.

Alessandro Bastoni berperan prima dalam dua fase permainan untuk timnya pada laga Inter Milan vs Juventus di Giuseppe Meazza, Minggu (17/1/2021).

Pemuda Italia berusia 21 tahun itu bukan cuma berhasil "mengantongi" Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata untuk mencegah bikin gol dan peluang-peluang bagus.

Bastoni juga berperan memberikan assist terhadap gol kedua Inter yang dicetak Nicolo Barella pada menit ke-52.

Bahkan umpan brilian Bastoni kepada Barella banyak disebut media Italia sebagai titik utama sorotan Derby d'Italia yang berkesudahan 2-0 bagi anak asuh Antonio Conte.

Baca Juga: Hasil Liga Italia - Akhiri Rekor Buruk, Inter Milan Bikin Cristiano Ronaldo cs Kecewa di Derby d'Italia

Baca Juga: Hajar Juventus 2-0, Inter Milan Ulangi Catatan Apik Era Jose Mourinho 11 Tahun Lalu

Bastoni menjadi penyuplai bola terobosan sempurna dari lini belakang untuk langsung disambut Barella yang menusuk ke pertahanan Juventus.

Dalam prosesnya, assist jarak jauh Bastoni bak membelah lautan karena melewati penjagaan 5 pemain Juve sekaligus.

 



Editor : Beri Bagja
Sumber : Tuttomercatoweb,FCInter1908.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X