Hasil Liga Italia - Ibrahimovic Cetak Brace Pertama di 2021, AC Milan Tekuk Cagliari dengan 10 Orang

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 19 Januari 2021 | 04:41 WIB
Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mencetak brace pertamanya di tahun 2021 dan membuat timnya sukses menekuk Cagliari meski bermain dengan 10 orang.
TWITTER.COM/ACMILAN
Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mencetak brace pertamanya di tahun 2021 dan membuat timnya sukses menekuk Cagliari meski bermain dengan 10 orang.

BOLASPORT.COM - Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mencetak brace pertamanya di tahun 2021 dan membuat timnya sukses menekuk Cagliari meski bermain dengan 10 orang.

Cagliari berhadapan dengan AC Milan dalam laga pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021 pada Senin (18/1/2021) waktu setempat atau Selasa pukul 02.45 WIB.

Berduel di Stadion Sardegna Arena, Cagliari dan AC Milan sama-sama membutuhkan hasil positif demi mengamankan posisi mereka di klasemen sementara Liga Italia

Cagliari, yang kini bercokol di peringkat ke-17, memerlukan tambahan tiga poin untuk menjauhkan mereka dari zona degradasi. 

Sementara AC Milan menginginkan kemenangan untuk bisa tetap kokoh di puncak klasemen sekaligus menjaga jarak dari rival terdekat mereka, Inter Milan. 

Baca Juga: Susunan Pemain Cagliari vs AC Milan - Tanpa Bocah Pemecah Rekor, Rossoneri Andalkan Zlatan Ibrahimovic

Demi meraih hasil positif, AC Milan langsung tampil menekan sejak sepak mula. 

AC Milan pun mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 56 persen, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Lega Serie A. 

Dari sisi peluang, skuad asuhan Stefano Pioli melepaskan 9 tembakan dengan 8 di antaranya tepat sasaran.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Lega Serie A,Opta Paolo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X