AC Milan Unggul 3 Poin atas Inter Milan, Belum Sah Juara Paruh Musim!

By Beri Bagja - Selasa, 19 Januari 2021 | 18:50 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol ke gawang Cagliari dalam laga pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021 di di Stadion Sardegna Arena, Senin (18/1/2021) waktu setempat atau Selasa pukul 02.45 WIB.
ACMILAN.COM
Para pemain AC Milan merayakan gol ke gawang Cagliari dalam laga pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021 di di Stadion Sardegna Arena, Senin (18/1/2021) waktu setempat atau Selasa pukul 02.45 WIB.

BOLASPORT.COM- AC Milan mengungguli Inter Milan tiga poin di klasemen Liga Italia, tetapi belum terjamin sebagai juara paruh musim Serie A 2020-2021.

AC Milan merespons kemenangan Inter Milan atas Juventus dengan hasil sempurna di pekan ke-18 Liga Italia.

Berkat brace Zlatan Ibrahimovic, Rossoneri memukul Cagliari 2-0, Senin (18/1/2021), sekaligus memulihkan keunggulan mereka atas Inter di klasemen.

Sehari sebelumnya, Tim Hitam-Biru Milano mengais kemenangan krusial atas juara bertahan Juventus 2-0.

Hasil tersebut sempat bikin Inter menyamai koleksi Milan menjadi sama-sama 40 poin.

Namun, cuma sehari kesetaraan itu terjaga karena Rossoneri kembali menjadi capolista alias pemuncak klasemen dengan perbedaan 3 angka di antara mereka.

Baca Juga: VIDEO - Umpan Membelah Laut Alessandro Bastoni, Bek Inter Milan Rasa Playmaker Legendaris Juventus

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia - Samai Catatan 27 Tahun Lalu Saat Rajai Italia, AC Milan Tak Terusik di Puncak

Setelah kemenangan di Cagliari, banyak media yang menyebut AC Milan sudah bisa dinobatkan sebagai campione d'inverno (juara musim dingin), sebutan untuk pemimpin klasemen Serie A ketika kompetisi menginjak separuh musim.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Gazzetta.it,Legaseriea.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X