Wajah Dihajar Lionel Messi, Striker Athletic Bilbao Ogah Baper

By Ade Jayadireja - Selasa, 19 Januari 2021 | 19:30 WIB
Lionel Messi kena kartu merah dalam partai final Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Athletic Bilbao, 17 Januari 2021.
TWITTER.COM/3SPORTSGH
Lionel Messi kena kartu merah dalam partai final Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Athletic Bilbao, 17 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Striker Athletic Bilbao, Asier Villalibre, buka suara terkait insiden yang melibatkan dirinya dengan Lionel Messi dalam duel kontra Barcelona.

Asier Villalibre berkontribusi satu gol saat Athletic Bilbao mempecundangi Barcelona 2-3 pada final Piala Super Spanyol di Estadio de la Cartuja, Minggu (17/1/2021).

Pemain asal Spanyol itu mengukir gol yang membuat skor jadi imbang 2-2 pada menit ke-90.

Tiga menit kemudian, gol tambahan dari Inaki Williams membuat Bilbao memimpin.

Selang setengah jam setelah bikin gol kedua untuk Bilbao, tepatnya menit ke-120, Villalibre menerima pelanggaran keras berupa pukulan dari Lionel Messi.

Wasit Gil Manzano langsung bertindak tegas dengan mengeluarkan kartu merah buat superstar Barca.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Leo/Daniel Singkirkan Pasangan Andalan Denmark

Alih-alih dendam, Villalibre justru memaklumi kondisi Messi yang menurutnya sedang frustrasi karena berada di ambang kekalahan.

"Saya menghalangi jalur lari dia, lalu dia marah, memukul wajah saya, dan saya pikir itu jelas merupakan agresi," kata Villalibre seperti dikutip BolaSport.com dari Sport.

"Pada akhirnya itu normal. Mereka mandek dan memasuki menit krusial juga. Kalah, kemudian pemain menjadi frustrasi. Jangan khawatir," tutur sosok berumur 23 tahun itu.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X