Soal Istirahatkan Bruno Fernandes di Laga Fulham Vs Man United, Solskjaer Bilang Begini

By Adi Nugroho - Rabu, 20 Januari 2021 | 16:30 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, tertunduk lesu usai timnya kalah 0-2 dari Manchester City pada semifinal Piala Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Old Trafford, Rabu (6/1/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.45 WIB.
INSTAGRAM.COM/BRUNOFERNANDES.10
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, tertunduk lesu usai timnya kalah 0-2 dari Manchester City pada semifinal Piala Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Old Trafford, Rabu (6/1/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.45 WIB.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pendapatnya soal kemungkinan mengistirahatkan Bruno Fernandes dalam laga kontra Fulham.

Manchester United akan berhadapan dengan Fulham dalam rangkaian pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Craven Cottage pada Rabu (20/1/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 03.15 WIB.

Laga tersebut datang hanya tiga hari setelah terakhir kali Manchester United bermain, yakni melawan Liverpool di pekan ke-19 Liga Inggris pada Minggu (17/1/2021) kemarin.

Dengan pendeknya rentang waktu antara satu laga dengan laga lainnya, mengistirahatkan pemain kunci bisa saja dipikirkan oleh Manchester United.

Baca Juga: PSMS Medan Tak Masalah Kompetisi Nanti Tanpa Degradasi Tapi...

Pasalnya, setelah laga ini mereka akan menghadapi pertandingan besar nan penting lainnya, yakni melawan Liverpool di putaran keempat Piala FA pada Minggu (24/1/2021) atau Senin pukul 00.00 WIB mendatang.

Menyinggung soal mengistirahatkan pemain, nama Bruno Fernandes menjadi salah satu yang diprediksi akan diberi waktu rehat kala Manchester United menghadapi Fulham.

Nama Bruno Fernandes disebut-sebut karena sang pemain nyaris tidak pernah diistirahatkan secara penuh oleh Manchester United pada musim ini, khususnya di Liga Inggris.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Pramudya/Yeremia Menang, Berpeluang Hadapi Ahsan/Hendra

Dari 18 pertandingan yang telah dilalui Manchester United di liga musim ini, Fernandes terlibat dalam semuanya dengan menjadi starter sebanyak 17 kali dan masuk sebagai pengganti sekali.



Editor : Beri Bagja
Sumber : manutd.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X