FIFA Dibuat Terkesan dengan Kompetisi Sepak Bola Vietnam

By Ibnu Shiddiq NF - Rabu, 20 Januari 2021 | 19:15 WIB
Laga Pembuka V League 1 2020 antara Nam Dinh FC vs Hanoi FC di Stadion Thien Truong.
Zing News.
Laga Pembuka V League 1 2020 antara Nam Dinh FC vs Hanoi FC di Stadion Thien Truong.

BOLASPORT.COM - Dalam sesi bincang-bincang belakangan ini, Wakil Presiden VFF Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Tran Quoc Tuan mengaku banyak menerima pujian dari para petinggi AFC hingga FIFA.

Hal tersebut ia dapatkan sesuai dirinya memamerkan video perayaan pembukaan V league 2021 yang berlangsung Jumat (15/1/2021).

Video tersebut dibagikan kepada Wakil Presiden FIFA serta Presiden AFC Salman bin Ibrahim Al Khalifa, dan para petinggi AFF.

Baca Juga: Bos Persija Jakarta Temukan Rezaldi Hehanussa Saat Bermain Tarkam

Dikatakan Tran Quoc Tuan, mereka semua terkejut dan terkesan dengan kemeriahan kompetisi sepak bola Vietnam di masa pandemi.

Bagaimana tidak, laga pembuka antara Nam Dinh FC dam Hanoi FC itu ramai dipenuhi penonton di Stadion Thien Truong.

"Kemarin saya berbicara dengan pemimpin FIFA, AFF, dan AFC. Saya merekam video melalui telepon di Stadion Nam Dinh dan memamerkannya," ucapnya seperti dikutip BolaSport dari bongda24h.vn.

"Semua terkejut dan memberi selamat kepada Vietnam. Mereka tidak menyangka atmosfer sepakbola saat ini akan seperti itu," imbuhnya.

Lebih lanjut Wakil Presiden VFF Tran Quoc Tuan mengaku puas kompetisi sepak bola Vietnam dapat bangkit dengan cepat pasca diterpa pandemi Maret tahun lalu.

Tak hanya merampungkan kompetisi musim 2020 dengan lancar, namun juga dapat memulai musim 2021 lebih cepat dibanding negara-negara Asia lainnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Bongda24h.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X