Pelatih Persebaya Bicara soal Liga 1 2021 dengan Format 2 Wilayah

By Wila Wildayanti - Kamis, 21 Januari 2021 | 15:30 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.
Persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

BOLASPORT.COM - Demi kelancaran berlangsungnya Liga 1 2021, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengusulkan beberapa hal agar jadi pertimbangan PSSI.

Salah satu usulan dari juru taktik Persebaya Surabaya, Aji Santoso, adalah terkait format Liga 1 2021 yang dirasa akan lebih baik apabila digelar dengan dua wilayah.

Meski PSSI baru memutuskan Liga 1 2020 dibatalkan, Persebaya Surabaya serta klub-klub diharuskan langsung fokus ke musim 2021.

Hal ini lantaran adanya pandemi COVID-19 dengan angka korban yang masih tinggi di Indonesia, yang menyebabkan klub harus melakukan persiapan dengan ketat.

Baca Juga: Juventus Juara Piala Super Italia, Cristiano Ronaldo Ungkap Perasaannya

Dalam situasi pandemi COVID-19 ini, Aji Santoso paham betul bahwa klub-klub tak akan bisa mempersiapkan tim dengan maksimal.

Aji Santoso pun mengusulkan agar kompetisi dibagi dua wilayah supaya realisasi Liga 1 2021 dapat terwujud dengan baik ke depannya.

"Dengan situasi seperti saat ini, kompetisi dibagi menjadi dua wilayah juga tidak apa-apa menurut saya," kata Aji Santoso kepada BolaSport.com, Rabu (20/1/2021).

Menurut mantan pelatih Persela Lamongan itu, pembagian dua wilayah bisa menjadi solusi agar kompetisi bisa berlanjut secara penuh.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X