Pelatih Persebaya Surabaya Kurang Setuju Liga 1 2021 Digelar Maret

By Ridwan Budiman - Kamis, 21 Januari 2021 | 21:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.
HABIBUR ROHMAN/TRIBUN JATIM
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

BOLASPORT.COM- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso punya pendapat sendiri tentang waktu yang tepat untuk menyelenggarakan Liga 1 2021.

Liga 1 2021 sudah pasti akan digelar untuk menggantikan kompetisi Liga 1 2020 yang sudah dihentikan secara resmi oleh PSSI.

Meski sudah pasti dilaksanakan, hingga saat ini belum ada yang tahu kapan kompetisi Liga 1 2021 akan dilaksanakan.

Beberapa orang ada yang menyusulkan Februari untuk dilaksanakan, namun ada juga saran untuk dilaksanakan di bulan-bulan lainnya seperti Maret.

Baca Juga: Penyerang PSS Sleman dan Timnas U-19 Indonesia Jadikan Hobi untuk Latihan Fisik

 Baca Juga: PT LIB: Liga 1 2021 Kemungkinan Besar Masih Didukung Shopee

Ingin ikut mengomentari perihal waktu yang tepat untuk memulai kompetisi Liga 1 2021, pelatih Persebaya, Aji Santoso malah sebut Maret tak cocok untuk dijadikan waktu memulai kompetisi.

Alasannya adalah karena bulan Maret dianggap terlalu mepet, dan klub belum banyak persiapan untuk menyongsong musim baru.

"Kalau kompetisi di bulan Maret, saya pikir tidak mungkin karena waktunya terlalu mepet," ujar Aji Santoso dikutip Bolasport dari Tribun Jatim.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X