Liverpool Dikalahkan Burnley, Juergen Klopp Ulangi Memori Buruk 15 Tahun Lalu

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 22 Januari 2021 | 14:35 WIB
Kekalahan dari Burnley membuat pelatih Liverpool, Juergen Klopp, harus mengulangi catatan buruk yang diukirnya pada 15 tahun lalu.
twitter.com/OptaJoe
Kekalahan dari Burnley membuat pelatih Liverpool, Juergen Klopp, harus mengulangi catatan buruk yang diukirnya pada 15 tahun lalu.

BOLASPORT.COM - Kekalahan dari Burnley membuat pelatih Liverpool, Juergen Klopp, harus mengulangi catatan buruk yang diukirnya pada 15 tahun lalu. 

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Liverpool berhadapan dengan Burnley dalam laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021, Kamis (21/1/2021) waktu setempat.

Berduel di Stadion Anfield, Liverpool harus mengakui keunggulan Burnley dengan skor tipis 0-1.

Hasil tersebut membuat The Reds kini sudah melewati empat pertandingan di Liga Inggris tanpa mencetak gol. 

Sebelumnya, Jordan Henderson dkk imbang 0-0 melawan Newcastle United pada 30 Desember 2020 dan Manchester United pada 17 Januari lalu, serta menelan kekalahan 0-1 dari Southampton pada 4 Januari. 

Hasil minor tersebut mengulangi catatan buruk Juergen Klopp pada 2006. 

Saat itu, Juergen Klopp masih melatih klub Liga Jerman, Mainz 05. 

Mainz kala itu melewati empat pertandingan antara November dan Desember tanpa mencetak gol. 

Mereka kalah 0-4 dari Schalke 04, seri 0-0 versus Hamburg SV, kalah 0-1 dari Hannover 96, sebelum kembali imbang 0-0 melawan VfB Stuttgart. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : twitter.com/optajoe

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X