Terungkap 1 Masalah Besar yang Buat Lini Serang Liverpool Mandul 4 Laga Beruntun di Liga Inggris

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 23 Januari 2021 | 05:15 WIB
Terungkap ada satu masalah besar yang membuat lini serang Liverpool mandul dalam empat laga beruntun di Liga Inggris 2020-2021.
TWITTER.COM/BURNLEYOFFICIAL
Terungkap ada satu masalah besar yang membuat lini serang Liverpool mandul dalam empat laga beruntun di Liga Inggris 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Terungkap ada satu masalah besar yang membuat lini serang Liverpool mandul dalam empat laga beruntun di Liga Inggris 2020-2021.

Liverpool kembali menuai hasil minor dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris 2020-2021 melawan Burnley di Stadion Anfield, Kamis (21/1/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Liverpool harus takluk dari Burnley dengan skor tipis 0-1 lewat tendangan penalti Ashley Barnes pada menit ke-83.

Kekalahan tersebut membuat Liverpool tertahan di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 34 poin dari 19 laga.

Selain itu, kekalahan dari Burnley juga mematahkan rekor tak terkalahkan Liverpool di Stadion Anfield dalam 68 laga Liga Inggris.

Baca Juga: Kalah Tipis dari Burnley, Jamie Carragher Semprot Pemain Liverpool

Namun, sorotan yang muncul bukan hanya ditujukan pada hasil pertandingan tersebut.

Pasalnya, dalam laga itu, Liverpool gagal mencetak gol ke gawang Burnley, meskipun membuat banyak peluang.

Liverpool telah gagal mencetak satu gol pun dalam empat laga terakhir Liga Inggris 2020-2021.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : talkSPORT

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X