Respons Bek Persija Marco Motta Usai Liga 1 2020 Dibatalkan PSSI

By Alif Mardiansyah - Senin, 25 Januari 2021 | 12:30 WIB
Gelandang asing Persija Jakarta, Marco Motta, ketika menjalani latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang asing Persija Jakarta, Marco Motta, ketika menjalani latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020)

BOLASPORT.COM - Bek sayap kanan Persija Jakarta, Marco Motta, mengungkapkan tanggapannya perihal keputusan PSSI yang membubarkan kompetisi Liga 1 2020.

Sebelum PSSI resmi membatalkan Liga 1 2020, sejatinya Marco Motta dkk. di Persija Jakarta telah berlatih bersama untuk menyambut lanjutan kompetisi.

Marco Motta sempat menaruh harapan kalau dirinya bisa membela Persija Jakarta lagi dalam lanjutan Liga 1 2020 dengan optimistis PSSI dapat menggulirkannya.

Namun, PSSI belum juga memberikan kepastian soal Liga 1 2020 kala itu dan membuat Marco Motta cs. harus berlatih mandiri lagi setelah Persija meliburkan skuad.

Persija Jakarta sudah memutuskan untuk meliburkan para pemainnya pada 19 Oktober 2020 setelah melakukan latihan bersama selama hampir sebulan.

Di tengah liburnya pemain-pemain di banyak klub Liga 1 2020, PSSI pun akhirnya memberikan kepastian mengenai status kompetisi.

Baca Juga: Tak Tanggung-tanggung, Pemain Persib Ini Dibidik 5 Klub Luar Negeri

Karena tidak kunjung dapat menggulirkan kompetisi musim 2020 akibat terganjal izin Polri, PSSI pun memilih untuk membubarkannya.

Pada 20 Januari 2021, PSSI mengambil langkah untuk memberhentikan Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 secara permanen.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X