Sudah Jinakkan Paul Pogba, Manchester United Diyakini Bisa Juara

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 26 Januari 2021 | 16:45 WIB
Paul Pogba mencetak gol jarak jauh untuk pertama kalinya bagi Manchester United dengan kaki kiri laga melawan Fulham di Craven Cottage, Kamis dini hari WIB.
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Paul Pogba mencetak gol jarak jauh untuk pertama kalinya bagi Manchester United dengan kaki kiri laga melawan Fulham di Craven Cottage, Kamis dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini bahwa mantan timnya bisa menjuarai Liga Inggris 2020-2021 usai menjinakkan Paul Pogba

Paul Pogba berhasil tampil mengesankan bersama Manchester United belakangan ini.

Dalam pertandingan terakhir Manchester United melawan Fulham pada laga Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Rabu (20/1/2021), Pogba keluar sebagai pahlawan kemenangan Setan Merah.

Saat laga berjalan dengan skor sama kuat 1-1, pemain berpaspor Prancis ini muncul sebagai penentu hasil akhir lewat golnya pada menit ke-65.

Paul Pogba melesakkan tembakan roket kaki kiri dari luar kotak penalti yang berhasil menjebol gawang Fulham.

Baca Juga: Tampil Gemilang, Pogba Tetap Disediakan Pintu Keluar oleh Man United

Kini, Pogba telah mencetak tiga gol dan satu assist dari 16 pertandingan di Liga Inggris musim 2020-2021.

Penampilan Pogba musim ini dinilai lebih bagus daripada musim 2019-2020 ketika hanya mampu mencetak satu gol dan empat assist dalam 16 laga di Liga Inggris. 

Pada musim lalu, gelandang berusia 27 tahun itu juga harus berurusan dengan masalah cedera. 



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X