Girangnya Christian Eriksen Usai Bantu Inter Milan Menang di Coppa Italia

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 27 Januari 2021 | 20:45 WIB
Momen Christian Eriksen merayakan gol tendangan bebasnya ke gawang AC Milan dalam kemenangan 2-1 Inter Milan di babak perempat final Coppa Italia 2020-2021.
TWITTER.COM/ROUTE1FUTBOL
Momen Christian Eriksen merayakan gol tendangan bebasnya ke gawang AC Milan dalam kemenangan 2-1 Inter Milan di babak perempat final Coppa Italia 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Christian Eriksen tak bisa menutupi kegirangannya usai membantu Inter Milan menang atas AC Milan pada babak perempat final Coppa Italia.

Christian Eriksen tampil sebagai pahlawan kemenangan Inter Milan atas AC Milan pada babak perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Sempat tertinggal oleh gol Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-31, Inter Milan menerima angin segar karena striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menerima kartu merah pada menit ke-58.

Inter berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-71 melalui tendangan penalti Romelu Lukaku.

Baca Juga: Ederson Sebut Kepergian David Silva Sudah Tergantikan dengan 4 Pemain Man City

I Nerazzurri akhirnya membalikkan skor berkat lesakan perekik Christian Eriksen pada menit ke-90+7 yang mengubah skor akhir menjadi 2-1.

Tendangan bebas diberikan untuk Inter Milan setelah Lautaro Martinez dilanggar Soualiho Meite di depan kotak penalti Milan.

Eriksen, yang maju mengambil tendangan bebas, tidak menyia-nyiakan kesempatan dan menendang bola tepat ke pojok kanan atas gawang Milan.

Kiper I Rossoneri, Ciprian Tatarusanu, tak bergerak dan hanya terpaku melihat bola melesat mulus ke gawangnya.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : football-italia.net,Inter TV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X