Tak Masuk 5 Besar, Spurs Bakal Terus Kejar Peluang Juara Liga Inggris

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 27 Januari 2021 | 19:45 WIB
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol yang dicetak Alfie Devine saat melawan Marine pada babak putaran ketiga Piala FA di Stadion The Marine Travel Arena, Minggu (10/1/2021).
TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol yang dicetak Alfie Devine saat melawan Marine pada babak putaran ketiga Piala FA di Stadion The Marine Travel Arena, Minggu (10/1/2021).

BOLASPORT.COM - Kiper Tottenham Hotspur, Joe Hart, menegaskan bahwa timnya akan terus mengejar peluang untuk menjuarai Liga Inggris 2020-2021 meski kini tak masuk 5 besar klasemen. 

Tottenham Hotspur menempati peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 33 poin. 

Klub berjulukan The Lilywhites ini tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Namun, pasukan Jose Mourinho bisa masuk 5 besar klasemen Liga Inggris jika berhasil menaklukkan Liverpool pada laga pekan ke-20 Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (28/1/2021) waktu setempat atau Jumat pukul 03.00 WIB. 

Baca Juga: Hasil Piala FA - Spurs Pesta di 8 Menit Akhir, Jose Mourinho Kalahkan Vokalis Band Rock

Joe Hart menegaskan bahwa timnya akan terus mengejar peluang untuk menjuarai ajang terelite di Negeri Ratu Elizabeth II ini.

Hart mengeklaim bahwa pelatih Spurs, Jose Mourinho, telah menanamkan keyakinan dan semangat juang dalam mengejar empat trofi.

Spurs sudah melaju ke final Piala Liga Inggris, lolos ke putaran kelima Piala FA, dan masih bertahan di Liga Europa.

"Kami berada dalam posisi bagus di liga dan di ketiga ajang lainnya, jadi kami akan terus berjuang," kata Hart, dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Daily Mail

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X