Satu Hal yang Diberikan Gareth Bale Saat Kembali ke Tottenham Hotspur

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 27 Januari 2021 | 21:30 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memuji performa Gareth Bale yang tampil selama 90 menit penuh dan berhasil mencetak gol dalam kemenangan timnya atas Wycombe Wanderers di Piala FA.
SPURSOFFICIAL
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memuji performa Gareth Bale yang tampil selama 90 menit penuh dan berhasil mencetak gol dalam kemenangan timnya atas Wycombe Wanderers di Piala FA.

BOLASPORT.COM - Kiper Tottenham Hotspur, Joe Hart, menyebut ada satu hal yang diberikan Gareth Bale saat kembali ke klub berjulukan The Lilywhites itu. 

Gareth Bale kembali ke Tottenham Hotspur pada awal musim 2020-2021 dari Real Madrid dengan status pemain pinjaman selama setahun. 

Pemain asal Wales itu pulang ke klub yang membesarkan namanya usai mengalami masa-masa sulit bersama Real Madrid dalam dua musim terakhir. 

Dalam laga terakhir Spurs kontra Wycombe Wanderers dalam babak keempat Piala FA 2020-2021 pada Senin (25/1/2021) waktu setempat, Bale turut berperan dalam kemenangan 4-1 timnya itu. 

Baca Juga: Gareth Bale Tampil 90 Menit Penuh dan Cetak Gol, Jose Mourinho: Itu Bagus

Bermain selama 90 menit penuh, dia mampu menyumbang satu gol di penghujung babak pertama via tembakan first time di mulut gawang Wycombe.

Kendati demikian, pemain sayap berusia 31 tahun itu belum memberikan pengaruh besar sejak bergabung kembali dengan Spurs. 

Dari 13 laga yang dilakoni bersama Spurs di semua ajang, Bale baru mencetak 4 gol. 

Meskipun begitu, Bale disebut telah memberikan satu hal yang berarti untuk Spurs saat kembali ke klub tersebut. 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Evening Standard

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X