Pesan CEO Barito Putera untuk Bagus Kahfi Saat Berangkat ke Belanda

By Wila Wildayanti - Rabu, 27 Januari 2021 | 22:15 WIB
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi
MOLA TV
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi

BOLASAPORT.COM - CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, berpesan agar Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri bisa mencapai kesuksesan dan bisa mengharumkan nama Indonesia saat akan berangkat menuju Belanda.

Mantan pemain Barito Putera, Bagus Kahfi akhirnya berangkat menuju Belanda Selasa (26/1/2021) malam WIB.

Tepat sebelum berangkat ke Belanda, ternyata Bagus Kahfi berpamitan dengan orang-orang yang berjasa dalam kariernya selama ini, salah satunya CEO Barito Putera.

Bagus Kahfi berpamitan kepada Hasnuryadi Sulaiman melalui pesan WhatsApp, yang mana ia berpamitan akan berangkat ke Belanda dan meminta doa restu darinya.

Baca Juga: Solskjaer Beri Kabar Terbaru soal Rashford yang Cedera Lutut Saat Lawan Liverpool

Hal ini juga dilakukan Bagus Kahfi yang berpamitan pula kepada mantan pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini sebelumnya.

Hasnur pun merespon pesan dari Bagus Kahfi itu dengan mendoakan yang terbaik untuk pemain berusia 19 tahun tersebut.

Hasnur juga barharap Bagus bisa mengejar semua dicita-citanya dan tak lupa ia pun mengatakan bahwa pemain asal Magelang tersebut akan selalu jadi bagian dari keluarga Barito Putera.

"Atas izin Allah, semoga Bagus Selamat, sehat, sukses, lancar dan terkabul semua cita-cita dan do'a terbaik untuk keluarga di Indonesia. Bapak dan seluruh keluarga di Magelang selalu sehat, panjang umur dan bahagia," kata Hasnuryadi Sulaiman sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Instagram resmi Barito Putera.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Instagram

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X