BWF World Tour Finals 2020 - Mohammad Ahsan Akui Performa Wakil Korea

By Agung Kurniawan - Kamis, 28 Januari 2021 | 13:20 WIB
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada laga kedua babak penyisihan BWF World Tour Finals 2020, Kamis (28/1/2021)
Erika Sawauchi
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada laga kedua babak penyisihan BWF World Tour Finals 2020, Kamis (28/1/2021)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, harus menelan hasil pahit pada laga kedua babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan belum mampu melanjutkan tren positif kala bersua Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae pada pertandingan kedua penyisihan BWF World Tour Finals 2020.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Kamis (28/1/2021), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan takluk di tangan Choi/Seo dua gim langsung 19-21, 16-21 dalam tempo 36 menit.

Hasil ini tentu membuat langkah Ahsan/Hendra untuk melaju ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2020 semakin berat karena mereka harus bekerja keras pada laga terakhir.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2020 - Ahsan/Hendra Gagal Revans atas Wakil Korea

Selain itu, kekalahan pada laga kedua turnamen penutup musim tersebut semakin memperpanjang tren negatif Ahsan/Hendra saat bertemu dengan pasangan asal Korea Selatan itu.

Kedua pasangan ganda putra itu telah menjalani total tiga laga, di mana The Daddies belum pernah sekalipun mampu mengalahkan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae.

Selepas menjalani duel itu, Mohammad Ahsan tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya atas hasi minor yang diraih pada kesempatan kali ini.

Bersama sang partner, Hendra Setiawan, dia juga tidak segan mengakui masih sering melakukan kesalahan-kesalahan sendiri yang membuatnya meraih hasil mengecewakan.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2020 - Catatan Jeblok Ahsan/Hendra Saat Temui Choi/Seo



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X