Mikel Arteta: Komparasi dengan Lionel Messi Tak Membantu Martin Odegaard

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 29 Januari 2021 | 00:00 WIB
 Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menilai komparasi dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, takkan membantu pilar anyarnya, Martin Odegaard (22)
TWITTER.COM/ARSENAL
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menilai komparasi dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, takkan membantu pilar anyarnya, Martin Odegaard (22)

BOLASPORT.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menilai komparasi dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, takkan membantu pilar anyarnya, Martin Odegaard (22). 

Arsenal resmi meminjam Martin Odegaard dari Real Madrid hingga akhir musim 2020-2021. 

Dikutip BolaSport.com dari AS, Mikel Arteta mengatakan Odegaard punya kualitas yang baik, tetapi tidak butuh dibandingkan dengan pemain sekelas Lionel Messi

“Komparasi seperti itu mustahil. Martin adalah Martin. Dia sudah berkembang dengan tepat selama beberapa tahun terakhir. Saya mengikuti perjalanannya karena ia bermain untuk Real Sociedad yang berada di kota kelahiran saya,” kata Arteta. 

Arteta pun menilai pemain asal Norwegia tersebut butuh diberi ruang untuk berkembang agar menunjukkan kemampuan yang sebenarnya. 

“Dia pemain yang sangat berbakat. Odegaard butuh lingkungan yang tepat dan sedikit waktu, tetapi dia punya semua kualitas untuk sukses bersama Arsenal. Dia cocok bermain di posisi nomor 8 dan 10,” ucapnya. 

“Odegaard pemain yang kreatif, bisa menguasai bola di ruang sempit, sanggup menciptakan kans dan mencetak gol,” tutur Arteta melanjutkan.   

Baca Juga: Man United Langsung Beri Respons Terkait Tindakan Rasialisme kepada 2 Pemain

Sebelum pindah ke Arsenal, Odegaard sudah bolak-balik dipinjamkan Real Madrid ke klub lain sejak bergabung ke klub Spanyol tersebut pada 2015.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : En.as.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X