Ilkay Guendogan Galang Dana untuk Bantu Pelaku Bisnis di Manchester

By Sandi Lathunusa - Jumat, 29 Januari 2021 | 21:30 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, menggalang dana untuk membantu pelaku bisnis kafe dan restoran Manchester.
TWITTER.COM/BBCSPORT
Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, menggalang dana untuk membantu pelaku bisnis kafe dan restoran Manchester.

 

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, menggalang dana untuk membantu pelaku bisnis kafe dan restoran di kota Manchester.

Ilkay Guendogan mencoba memberikan dorongan terhadap sektor bisnis makanan dan minuman di Manchester.

Lewat akun twitter pribadinya, @IlkayGuendogan, dirinya mengajak untuk menggalang dana bagi pelaku bisnis kafe dan restoran di Manchester.

Para fans diijinkan untuk menawar barang pribadi Guendogan, termasuk meet and greet dengan Guendogan, jersey pertandingan yang sudah ditanda tangani dan berjanji akan ada banyak lagi hadiah.

 Baca Juga: Mikel Arteta Puji Bakat Martin Odegaard dan Beberkan Posisi Terbaiknya

"Saya suka menghabiskan waktu di semua restoran dan kafe yang bervariasi di seluruh Manchester, tetapi seperti yang Anda ketahui, para pelaku bisnis dan pekerjanya sedang mengalami kesulitan karena lockdown di Inggris," demikian isi cuitan Gundogan seperti dilansir BolaSport.com dari akun pribadinya @IlkayGuendogan.

"Ayo, bantu mereka semaksimal mungkin. Oleh karena itu, saya akan memulai kampanye amal yang berjalan hingga akhir musim Liga Inggris 2020-2021."

"Ajukan penawaran untuk hadiah yang sangat spesial seperti Meet and Greet secara pribadi dan virtual dengan saya atau jersey yang bertanda tangan dari pertandingan khusus musim 2020-2021."

"Masih banyak lagi yang akan datang."



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Twitter Ilkay Guendogan

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X