Bruno Fernandes di Manchester United: Setahun yang Hebat Sang Juru Selamat

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 30 Januari 2021 | 08:00 WIB
Gelandang serang anyar Manchester United, Bruno Fernandes.
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Gelandang serang anyar Manchester United, Bruno Fernandes.

BOLASPORT.COM - Bruno Fernandes tiba di Old Trafford pada 29 Januari 2020, dan satu tahun setelahnya, 29 Januari 2021, dia sudah menjelma jadi juru selamat bagi Manchester United

Pria itu menghampiri rekan setimnya, Stefan Ristovski, dan bertingkah layaknya reporter untuk saluran TV resmi Sporting CP.

Dia tidak tahu apa yang harus ditanyakan pada Ristovski, tapi dia tetap meminta bek kanan asal Makedonia Utara itu berbicara. 

"Katakan apapun yang Anda inginkan, apapun yang berasal dari jiwa Anda," ucapnya kepada Ristovski, di dalam bus yang membawa mereka meninggalkan Estadio Nacional menuju ke markas mereka di Jose Alvalade untuk merayakan kemenangan dengan 30.000 penggemar.

Malam itu, Sporting CP meraih kemenangan di Piala Portugal 2019 atas rival sengitnya, Porto.

Kemenangan tersebut didapatkan Sporting CP dengan susah payah melalui babak adu penalti yang berakhir dengan skor 5-4. 

Baca Juga: Kata Bruno Fernandes, Kekalahan adalah Hal yang Tidak Normal

"Pertama-tama, Anda harus membantu kami dan tetap di klub untuk musim depan, jika tidak, kami semua akan kacau," jawab Ristovski, membuat si pria penanya tertawa.

Pada saat itu, pria tersebut sudah dikaitkan dengan sejumlah klub.

Sepanjang musim panas, terlepas dari rumor tersebar luas tentang kepergiannya dari Alvalade, pria itu memilih bertahan dan membuat rekan senegaranya, Cristiano Ronaldo, sampai terheran-heran. 



Editor : Beri Bagja
Sumber : BBC,Manutd.com,Bleacher Report

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X