Detail Kontrak Bocor, Lionel Messi Disebut Layak Dapat Bayaran Separuh Hutang Barcelona

By Lariza Oky Adisty - Senin, 1 Februari 2021 | 00:45 WIB
Kandidat presiden Barcelona, Victor Font, pasang badan untuk bintang klub tersebut, Lionel Messi, setelah detail kontrak Messi bocor ke publik.
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Kandidat presiden Barcelona, Victor Font, pasang badan untuk bintang klub tersebut, Lionel Messi, setelah detail kontrak Messi bocor ke publik.

BOLASPORT.COM - Kandidat presiden Barcelona, Victor Font, pasang badan untuk Lionel Messi setelah detail kontrak sang superstar bocor ke publik. 

Sebelumnya, diberitakan BolaSport.com bahwa Barcelona terlilit utang mencapai 1,173 miliar euro atau sekitar Rp 19,98 triliun.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, utang Barcelona sebesar itu di antaranya terdiri atas 730 juta euro atau Rp 12,5 triliun yang merupakan utang jangka pendek.

Utang jangka pendek tersebut pun kabarnya harus dilunasi oleh Barcelona setidaknya pada 30 Juni 2021 atau dalam jangka waktu 6 bulan mendatang.

Surat kabar Spanyol, El Mundo, mengungkapkan fakta lain.

Mereka mengindikasikan salah satu alasan Barca memiliki banyak utang adalah karena kontrak Lionel Messi.

El Mundo menyebutkan jika kontrak Lionel Messi yang ditandatangani pada 2017 dan berakhir pada Juni 2021 mendatang bernilai 555 juta euro (Rp 9,4 triliun).

Hal ini belum termasuk bonus yang didapat Messi sebanyak 78 juta euro per tahun.

Baca Juga: Detail Kontrak yang Bikin Barcelona Hampir Bangkrut Terungkap, Lionel Messi Siap Tuntut Pihak yang Bocorkan



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : En.as.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X