Pep Guardiola: Gabriel Jesus Butuh Lebih Banyak Mencetak Gol

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 4 Februari 2021 | 14:10 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan penyerang timnya, Gabriel Jesus, perlu lebih sering mencetak gol untuk memacu kepercayaan dirinya.
TWITTER.COM/MANCITY
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan penyerang timnya, Gabriel Jesus, perlu lebih sering mencetak gol untuk memacu kepercayaan dirinya.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan penyerang timnya, Gabriel Jesus, perlu lebih sering mencetak gol untuk memacu kepercayaan dirinya.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Manchester City berkunjung ke markas Burnley dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Rabu (3/2/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Man City sudah unggul lewat gol Gabriel Jesus.

Gol Jesus bermula dari tendangan kaki kiri Bernardo Silva di dalam kotak penalti yang bisa ditepis kiper Burnley, Nick Pope.

Satu gol lagi dipersembahkan Raheem Sterling pada menit ke-38. 

Skor 2-0 untuk keunggulan Man City bertahan hingga akhir pertandingan. 

Gol Gabriel Jesus ke gawang Burnley membuat pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak dua gol pada dua laga berturut-turut. 

Ia pun kini sudah mengoleksi tujuh gol sepanjang musim 2020/2021. 

Seperti dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News, Guardiola mengatakan pemain asal Brazil tersebut butuh lebih banyak mencetak lebih banyak gol. 



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X