Manajer HRC Ragu Andrea Dovizioso Tertarik Gantikan Marc Marquez

By Muhamad Husein - Minggu, 7 Februari 2021 | 12:35 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berharap bisa sesegera mungkin kembali berlomba setelah absen panjang karena cedera patah tulang humerus kanan.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berharap bisa sesegera mungkin kembali berlomba setelah absen panjang karena cedera patah tulang humerus kanan.

BOLASPORT.COM - Direktur Honda Racing Coorporation (HRC), Tetsuhiro Kuwata, buka suara soal rumor Andrea Dovizioso yang bakal menggantikan Marc Marquez.

Tetsuhiro Kuwata mengaku ragu Andrea Dovizioso tertarik bergabung dengan tim Repsol Honda dan menggantikan Marc Marquez pada kejuaraan dunia MotoGP 2021.

Di sisi lain, kubu HRC lebih memilih mendukung pemulihan Marquez dan bisa kembali balapan pada musim ini.

Hingga sekarang, Marquez masih menjalani masa pemulihan cedera lengan kanannya pasca-operasi ketiga pada akhir tahun lalu.

Pembalap Spanyol itu diperkirakan bakal absen setidaknya sampai pertengahan musim kompetisi MotoGP 2021.

Baca Juga: Valentino Rossi dan Marc Marquez Sama-sama Punya Naluri Binatang

Musim lalu, Marc Marquez cuma bisa mengikuti satu balapan yakni MotoGP Spanyol 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez.

Dalam balapan perdana MotoGP 2020 tersebut, Marquez mengalami kecelakaan yang kemudian menyebabkan tulang lengan kanannya patah.

Semenjak itu, Marquez absen membela Honda dan harus menjalani operasi untuk memulihkan cederanya hingga tiga kali.

Meski sudah mengalami kerugian besar dengan absennya Marquez, Tetsuhiro Kuwata optimistis juara dunia MotoGP enam kali itu bisa segera pulih.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X