Ajak Bicara Alisson Becker, Juergen Klopp Pastikan Tak Beri Kritik soal Blunder Melawan Man City

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 13 Februari 2021 | 07:15 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sudah mengajak bicara kiper timnya, Alisson Becker, usai pertandingan melawan Manchester City.
TWITTER.COM/SQUAWKA
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sudah mengajak bicara kiper timnya, Alisson Becker, usai pertandingan melawan Manchester City.

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sudah mengajak bicara kiper timnya, Alisson Becker, usai pertandingan melawan Manchester City

Penampilan Alisson Becker menjadi sorotan saat Liverpool melakoni laga bigmatch melawan Manchester City pada pekan ke-23 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (7/1/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB di Anfield. 

Liverpool kalah telak 1-4 dalam pertandingan tersebut. 

Alisson Becker disebut-sebut menjadi biang keladi kekalahan klubnya lewat dua blunder fatal.

Berawal dari salah umpan Alisson, Phil Foden melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti dan mengirimkan umpan ke Ilkay Guendogan yang bebas berdiri tanpa penjagaan pada menit ke-73.

Hanya berselang tiga menit, Alisson lagi-lagi melakukan blunder karena salah umpan.

Kali ini, Bernardo Silva yang mendapat umpan nyasar dari kiper Brasil itu dan melepaskan bola ke Raheem Sterling.

Baca Juga: Arteta Kalem Hadapi Ancaman Online, tetapi Tidak jika sudah Menyenggol Keluarganya

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi Liverpool, Klopp mengatakan ia sudah mengajak Alisson berbincang, meski tidak membahas blunder kiper asal Brasil tersebut. 



Editor : Beri Bagja
Sumber : Liverpoolfc.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X