Awas, Piala Menpora 2021 Bisa Jadi Jebakan Batman Bagi Liga Indonesia

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 20 Februari 2021 | 12:15 WIB
Draft pembagian grup Piala Menpora 2021
Istimewa
Draft pembagian grup Piala Menpora 2021

BOLASPORT.COM - Jangan terlena, Piala Menpora 2021 bisa berubah menjadi jebakan batman teruntuk lanjutan Liga Indonesia.

Liga Indonesia belum bergulir, tapi para pencinta sepak bola Tanah Air telah mendapatkan angin segar setelah Piala Menpora 2021 direstui oleh Polri dan siap akan dilaksanakan.

Tentunya direstuinya Piala Menpora 2021 menjadi kabar baik di tengah lamanya vakum Liga Indonesia.

Para pencinta Liga Indonesia dapat melepas dahaganya akan kerinduan sepak bola dengan dijalankannya Piala Menpora 2021 nanti.

Lantas apakah Piala Menpora 2021 itu?

Piala Menpora 2021 merupakan turnamen pramusim yang dipersiapkan untuk klub-klub Liga 1 dan beberapa tim Liga 2 sebagai pemanasan sebelum menatap Liga Indonesia.

Turnamen pramusim tersebut diikuti oleh 18 klub Liga 1 dan dua tim dari Liga 2.

18 klub Liga 1 yang direncanakan ikut adalah Bali United, PSM Makassar, Bhayangkara Solo FC, Persita Tangerang, Persela Lamongan, Persib Bandung, Madura United, Borneo FC, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, PSS Sleman, Persipura Jayapura, Persiraja Banda Aceh, Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, dan Tira Persikabo.

Sementara dari Liga 2, ada dua tim yang akan turut serta memeriahkan Piala Menpora 2021 yakni PSMS Medan dan Sriwijaya FC.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X