Ada Apa dengan Servis Greysia Polii?

By Delia Mustikasari - Sabtu, 20 Februari 2021 | 14:20 WIB
Pebulutangkis Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii saat diwawancara oleh Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta (27/2/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pebulutangkis Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii saat diwawancara oleh Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta (27/2/2020)

BOLASPORT.COM - Jauh dari pukulan yang tampaknya tidak berbahaya, servis pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, memberi dampak pada performanya.

Servis forehand adalah satu elemen menonjol Greysia Polii yang berkontribusi pada performanya bersama Apriyani Rahayu saat menjuarai Thailand Open I 2021 dan mencapai semifinal Thailand Open II 2021.

Sepanjang pertandingan, Greysia Polii membuat lawan gelisah dengan variasi servisnya.

Baca Juga: 'Alex Marquez Harus Hentikan Marc Marquez Beri Saran untuknya'

Belum lama ini, Greysia harus berjuang dengan servis backhand setelah cedera bahu pada 2011. Pergeseran dari servis backhand ke forehand tidak pernah terpikir olehnya karena alasan yang aneh.

"Itu kebanggaan saya. Saya pikir, kenapa, sebagai pemain profesional, saya tidak bisa melakukan servis?" kata Greysia dilansir BolaSport.com dari BWFBadminton.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF Badminton

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X